Saling Berbagi Ilmu dan Hiburan

idr-clickit">

Jumat, 18 Maret 2011

KARTUN ANAK ERA 90an nich gan :D....agan suka yang mana?

Mari cekibroot gan

Quote:
Spoiler for 1.DORAEMON:

adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita. yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22. tayang di indonesia pertama kali taun 1991 di RCTI
Spoiler for picdoraemon:



Spoiler for 2.UFO BABY:

Orang tua Miyu Kozuki, karena tuntutan pekerjaan diharuskan tinggal di Amerika Serikat, tetapi Miyu ingin tetap tinggal di Jepang, oleh karena itu, Miyu kemudian dititipkan di keluarga Saionji. Di keluarga Saionji sendiri, kebetulan Pak Saionji mendapat undangan untuk perjalanan keluar negeri, sehingga di rumah Saionji yang juga merupakan kuil, hanya tinggal berdua, Kanata dan Miyu.
Malamnya, sebuah UFO misterius jatuh dari langit. Di dalam UFO tersebut terdapat bayi mungil dan seekor makhluk anjing-kucing. Karena UFO tersebut rusak parah, maka bayi (Ruu) dan kawannya tinggal bersama Miyu dan Kanta di kuil tersebut.
Quote:
NI FILM SLALU ANE TUNGGU DULU GAN...MAENNYA STENGAH 7 DI RCTI

Spoiler for picufobaby:



Spoiler for 3.SAILORMOON:

Bercerita tentang kepahlawanan 5 gadis dengan kekuatan tata surya melawan berbagai musuh dari kegelapan. Mereka memiliki misi mencari sang putri bulan dan kristal perak.kadang kala hadir sesosok penolong buat mereka yaitu tuxedo bertopeng
Quote:
KATA2 YG PALING ANE INGET DI FILM INI "DENGAN KEKUATAN BULAN...AKAN MENGHUKUMMU"
Spoiler for picsailormoon:




Spoiler for 4.DRAGONBALL:

Dragon Ball bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball.
Spoiler for picdragonball:



Spoiler for 5.SAINT SEIYA:

bercerita tentang lima pendekar yang diberi julukan "Saint" dan memiliki kekuatan berdasar pada pelindung tubuh (armor) yang disebut "Cloth", yang berasal dari konstelasi masing-masing pemiliknya. Setiap Saint memiliki kekuatan khusus yang disebut "Cosmo". Mereka diberi tugas untuk melindungi Saori Kido, reinkarnasi dari Dewi Athena (Dewi perang dan kebijakan).
Quote:
KATA2 YG PALING ANE INGET DI FILM INI "DEBU2 INTAN"
Spoiler for picsaintseiya:



Spoiler for 6.TOM and JERRY:

bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar.disebabkan oleh kepandaian dan kelincahan Jerry serta kebodohan Tom sendiri. Tom biasanya mengalahkan Jerry ketika sang tikus menjadi penyebab masalah atau ketika Jerry telah bertindak keterlaluan.
Spoiler for picTomAndJerry:



Spoiler for 7.MOJACKO:

Mojacko adalah alien bulet berbulu yang suka ngomong "moja..moja.." . Dia bersama seorang robot bernama Dono tersesat di bumi. Hingga akhirnya mereka bertemu dengan Sorao, seorang anak biasa yang ingin membantu mojacko dan teman robotnya itu pulang kembali ke planet moja-moja. Tapi Sorao tidak sendiri, dia dibantu oleh teman ceweknya Miki.Ceritanya semakin rame ketika kedua adik Mojacko, Mojaru (yang warna ijo) dan Mojari (yang warna pink) ikut bergabung.
Mereka semua memiliki musuh bebuyutan bernama Momonja.
Mojacko juga sering jadi kempes trus ngerembes kalo kena air dingin, baru sembuh kalo disiram air anget hahaha
Spoiler for picmojacko:



Spoiler for 8.MINKY MOMO:

adalah anime Jepang yang bercerita mengenai seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi dewasa dengan menggunakan kekuatan sihir.
Spoiler for picminkymomo:



Spoiler for 9.CHIBI MARUKO CHAN:

adalah serial anime yang diangkat dari manga populer yang dikarang Momoko , Kisahnya bertemakan komedi kehidupan sehari-hari anak SD berdasarkan pengalaman masa kecil pengarangnya.
Spoiler for picchibimarukochan:



Spoiler for 10.IKYU SAN:

menceritakan tentang petualangan biarawan Buddha Zen Ikkyū ketika masih kecil di Biara Angoku-ji. Dalam setiap episode, Ikkyū memecahkan berbagai masalah dengan kecerdikannya dan berusaha untuk menghindari kekerasan.
Teru-teru bozu adalah sebuah omamori (jimat) yang digunakan sebagai penangkal hujan. Adapun teru-teru bozu ini lebih difungsikan kepada tempat berkeluh-kesah oleh Ikkyu.
Spoiler for picikyusan:



Spoiler for 11.NINJA HATORI:

ninja Hatori Hanzo yang berasal dari klan Iga. Ia sangat hebat dalam menguasai teknik-teknik ninja. Pada suatu hari, tanpa disengaja Hattori dari Iga pergi ke kamar Kenichi. Beberapa waktu kemudian, saat kelas Kenichi kedatangan seorang murid baru yang bernama Kibimaki dari klan Koga, Kibimaki selalu bermusuhan dengan Hattori dan Kenichi karena dari zaman dulu, Iga adalah musuh besarnya Koga, dan karena Kenichi selalu berebutan Yumeko(teman sekelas) dengan Kibimaki. Suatu hari, adik Hattori yang bernama Shinzo bersama anjingnya (Shisimaru) datang ke tempat Kenichi untuk tinggal bersama kakaknya Hatori .sejak saat itu petualangan seru nan hebohpun dimulai
Spoiler for picninjahatori:



Spoiler for 12.DETECTIVE CONAN:

adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan digambar oleh Gōshō Aoyama dan diserialkan dalam majalah Mingguan Shōnen Sunday sejak tahun 1994. Serial ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif sekolah menengah atas, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.
Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun.
Spoiler for picdetectiveconan:


Spoiler for 13.POPEYE:

klo nemu bayem dimana aja...pasti di embat
Spoiler for picpopeye:


Spoiler for 14.DISNEY:

paling demen klo liat mickey sama paman donal n 3 keponakannya
Spoiler for picdisney:


Spoiler for 15.LOONEY TUNES:

ini kartun juga bikin apalagi klo udh ngeliat aksi tweety n silverster
Spoiler for piclooneytunes:


Spoiler for 16.CRAYON SINCHAN:

ini anak konyol ane nonton ampe sekarang si sinchan udh punya ade himawari
Spoiler for crayon sinchan:


Spoiler for 17.THE SIMPSON:

hayo2 masih pada inget ga ma kartun yang satu ini
Spoiler for picthesimpson:



Spoiler for 18.CAPTAIN TSUBASA:

seru ni gan...ane masih inget banget
Spoiler for pictsubasa:



semua yang diatas favorit ane gan waktu jaman ane masih piyik (TK n SD)

Quote:
klo agan berkenan kasih gan

jangan di tar ane benjol gan

dari agan2
Quote:
Spoiler for tambahan dari agan :

Quote:
Originally Posted by Rinziero View Post
updet lg gan..
Spoiler for jigoku sensei nube:


satu lagi anime yg ane kangenin dputer lg di TV Indonesia.....
Spoiler for ghost at school:
Quote:
Originally Posted by mublix View Post
tambah satu gan, taruh di page one ya...
ini kartun favorit ane gan sam dragon ball
DASH YONKURO
Quote:
Originally Posted by ramuanmertua View Post
huaaa..nostalgia jaman SD banget tuhh..

ane tambahin gan

-Time Quest (teko ajaib) yg berteman dg Pangeran dandan dan Putri Syalala
Spoiler for teko ajaib:


- Rocky Rackat si rubah (atau rakun?) alias Pokonyan
Spoiler for rocky rackat:


- Remi --> nontonnya pake kacamata 3D..ceritanya sedih gan..
Spoiler for remi:
Quote:
Originally Posted by jincabul View Post
The Adventure of Tintin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar