Saling Berbagi Ilmu dan Hiburan

idr-clickit">

Sabtu, 19 Maret 2011

Jas Hujan masa depan [3 in 1] MUST READ biar agan ga Ndeso gan!! (PIC++)

JackPack: Jaket yang ideal untuk di luar ruangan


Sebuah jaket tahan air yang sangat simple dan begitu sederhana. The JackPack adalah mantel tahan air pertama dalam satu, menjadi kantong tidur dan bahkan tenda.

Terbuat dari bahan breathable dan retardants api, namun tahan air, produsen, diciptakan untuk penggemar kegiatan outdoor dan untuk orang-orang yang tinggal di daerah rawan terhadap bencana alam, meningkatkan kenyamanan, keamanan dan perlindungan dari unsur-unsur alami dunia yang tak terduga.

Kantong tidur adalah menggembung dari bagian belakang jaket dan kemudian hanya diperlukan pengguna untuk meringkuk di dalamnya. Selain itu jackpack pun bisa membentuk tenda hanya drop satu jenis topi dilepas di saku belakang, mengintegrasikan jaringan untuk berkemah di outdoor.

Selain banyak kantong untuk penyimpanan dan berat tidak melebihi apapun yang serupa mantel longgar dalam tiga varian untuk mengakomodasi pakaian musim dingin, lebih tebal, berpakaian atau cadangan.

Akan tersedia di akhir musim semi tahun 2010 di empat ukuran (S, M, L dan XL). Apakah biaya sekitar 180 euro(2 jutaan) dan Anda dapat memilih antara bicolors dua kombinasi, hitam dan abu-abu atau hijau dua-nada.

Ini adalah desain yang sangat cerdas dan sederhana, yang mungkin sukacita bagi banyak berkemah untuk membawa barang tanpa membawa tas punggung.

Quote:
Quote:
Ini Konsep Kerjanya
Spoiler for :

Quote:
Model Jas Hujan
Spoiler for :



Spoiler for :


Quote:
Spoiler for :



Spoiler for :




Quote:
Ini bisa buat Ransel / Tas Punggung
Spoiler for :

Quote:
Bisa dibkin untuk tenda / selimut gan
Spoiler for :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar